Tuesday, March 22, 2016

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta-Bagi anda yang ingin melakukan pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan apartement ditengah aktifitas anda yang padat, maka hal ini bisa sangat memusingkan. Anda harus memikirkan segala hal mulai dari barang apa saja yang akan dipindahkan ke rumah baru anda, pengepakan semua barang pindahan, transportasi apa yang akan digunakan dalam proses pindahan anda dan banyaknya orang yang diperlukan dalam proses pemindahan. Tentu saja ini akan menguras pikiran dan tenaga anda. Maka dari itulah Jasa pindahan dengan mengusung tema Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta hadir dan siap membantu, melayani anda untuk urusan pindah rumah, kantor, dll.

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Jasa Pindahan hadir sebagai perusahaan yang memberikan jasa pindahan profesional untuk anda yang menginginkan proses pindahan yang mudah, aman dan lancar. Anda hanya perlu menghubungi Jasapindah.id dan Jasapindah.id yang akan melakukan semua pekerjaan pindahan anda.

JASA PINDAHAN PROFESIONAL DAN BERKUALITAS

JasaPindah.id merupakan jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas. JasaPindah.id berada di bawah pengelolaan  PT.TIGA PERMATA LOGISTIK (3PL). JasaPindah.id melayani seluruh jasa pindahan rumah, kost, apartement, perkantoran, gudang, dll. Layanan yang kami berikan meliputi survey gratis, pencatatan, pengepakan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidang pindahan serta peralatan kerja yang berstandar, kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pindahan Anda. JasaPindah.id membuat proses pindahan menjadi simple dan gak pake repot.

LAYANAN JASAPINDAH,ID

1. JASA PINDAHAN

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa pindahan, kami menyediakan pelayanan kegiatan pindahan di segala sektor. Solusi pindahan kami mencakup segala sektor yang meliputi pindahan rumah, kost-kostan, apartemen, kantor, dll. Pelayanan kami meliputi survey untuk mengetahui jumlah kubikasi, pencatatan barang, proses pengepakan, pemuatan barang, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali di lokasi tujuan pindahan.

Segmentasi Layanan Pindahan JasaPindah.id meliputi :
  1. Pindahan Rumah
  2. Pindahan Apartemen
  3. Pindahan kost-kostan
  4. Pindahan Kantor
  5. Pindahan Gudang
  6. Pindahan Exhibition
  7. Pindahan Pabrik

2. JASA PENGEPAKAN

Sebagai salah satu bagian dari jasa pindahan, kami memrikan pelayanan berupa jasa pengepakan barang. Bahan material untuk pengepakan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi fisik barang untuk menjamin keamanan barang. Material pengepakan meliputi kotak karton, bubble wrap, hingga kayu. Semua material pengepakan memenuhi standar keamanan untuk proses pindahan.

3. JASA PENYIMPANAN

selain jasa pindahan, kami juga menyediakan jasa untuk penyimpanan barang-barang sementara (warehousing). Lokasi gudang strategis, dekat dengan bandara Juanda. Pergudangan kami cukup luas, menggunakan system racking dan dilengkapi system keamanan 24 jam. Biaya penyimpanan yang ekonomis dan bersahabat, hanya Rp. 4.950/day/m3 (syarat dan ketentuan berlaku).


ALAMAT :

Head Office Surabaya
Jl. Raya Waru KM 15 Aloha - Sidoarjo - 61256
Phone : 031 - 8533130 
info@3permata.co.id

Semarang
Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B
Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan, Semarang
Phone : 024 – 7617353
info@3permata.co.id

Jakarta
Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang 15125
Phone : 021 - 5595 0933
info@3permata.co.id

Semoga Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta dapat memberikan referensi bagi anda yang ingin memeilih jasa pindahan. Semoga bermanfaat.